BEKANGDAM VI/MLW TERIMA KUNJUNGAN TENTARA DARAT MALAYSIA

 

Balikpapan, 17/6…Bekangdam VI/Mlw menerima Kunjungan Tentara Darat Malaysia (TDM ) yang langsung disambut oleh Kabekangdam VI/Mlw Kolonel Cba Asep Iwan Surtiwa, S.H.


 

Tentara Darat Malaysia ini dipimpin oleh Kapten M.Shafifi Bin Termizi  didampingi oleh Kapten Hanif Bin Harun,   Staf Sarjan Hafizi Bin Ismail  dan Sarjan Norman Idrus Bin Osma dari Yonif 3 dan 7 Divisi TDM Sabah Malaysia, kunjungan TDM ini merupakan kunjungan balasan setelah beberapa waktu lalu Kodam VI/Mlw melakukan kunjungan ke TDM.

Kunjungan TDM ke Bekangdam VI/Mlw sebagai study banding dan sekaligus memperkenalkan secara garis besar Tugas dan Fungsi Bekangdam VI/Mlw dalam membantu Tugas Pokok Kodam VI/Mlw, seperti yang dipaparkan Kabekangdam VI/Mlw di Ruang rapat Bekangdam VI/Mlw.

Setelah mendengarkan sekilas tentang Tupoksi Bekangdam VI/Mlw, Kabekangdam VI/Mlw mengajak TDM untuk melihat langsung personel Bekangdam VI/Mlw memperagakan salah satu Tupoksinya yaitu menggelar Dapur Lapangan yang dikomandoi oleh Dandenharjasaint VI-44-12 Letkol Cba Darman Darius.

Dandenharjasaint VI-44-12 secara singkat menjelaskan pelaksanaan penyelenggaraan dapur lapangan untuk mendukung prajurit yang sedang melaksanakan latihan maupun tugas ops dan Binter.

Sebelum mengakhiri kunjungannya  TDM beserta Kabekangdam dan seluruh staf Bekangdam VI/Mlw berkenan berfoto bersama di Makobekangdam VI/Mlw.  Kunjungan TDM  di mulai pukul 09.00 Wita  yang berakhir setelah melaksanakan makan siang  di dapur lapangan yang di gelar oleh Bekangdam VI/Mlw.